пʼятниця, 6 квітня 2012 р.

Vnc untuk android

Vnc untuk android

 


Vnc untuk remote desktop android android

Anyplace Kontrol kustom vnc terpencil perangkat lunak perangkat lunak desktom memungkinkan Anda untuk menyalin file dari satu komputer ke komputer lain.VNC viewer SDK Jendela "File Sharing" mirip dengan jendela Explorer Windows, dan terdiri dari dua panel: "PC lokal" dan "remote PC". Anda hanya dapat drag dan drop file dan folder dengan mouse antara kedua panel.


Vnc untuk android

Semua file dan tim pendukung yang aman dienkripsi saat melahirkan mereka.


Jendela "File Sharing"


Beberapa kotak dialog, yang "File Sharing"


1) Jendela "File sudah ada. Apa yang dapat saya lakukan?


Jendela ini muncul ketika Anda mencoba untuk menyalin file ke komputer lain yang sudah ada di sana. Anda akan diminta untuk melewati menyalin file-file atau menimpa mereka lagi. Jika dalam proses menyalin file terganggu, Anda dapat memilih "Lanjutkan" dan terus sampai ke titik henti.


2) Menjalankan exe-file dan membuka dokumen


Menjalankan file exe di "File Sharing", Anda dapat memasukkan parameter baris perintah. Sebagai hasil dari exe-file akan mulai dengan pengaturan yang diinginkan pada PC remote atau lokal. Dengan cara yang sama (double click), Anda dapat membuka dokumen. Tentu saja, peluncuran aplikasi atau dokumen yang terbuka bisa dalam kotak, layar jauh. Namun, dengan menggunakan jendela "File Sharing" untuk tujuan yang sama, Anda melakukan segala sesuatu secara rahasia, tanpa mengganggu pengguna, yang sekarang mungkin untuk bekerja dengan Host-PC online.


Vnc untuk remote desktop android android

File kompresi untuk mempercepat


Anyplace Kontrol kustom vnc terpencil perangkat lunak desktom kompres file sebelum mengirimkan mereka ke jaringan. Ini menggunakan algoritma cepat, yang menghasilkan rasio kompresi yang baik. Hal ini mengurangi beban jaringan, volume lalu lintas dan sangat meningkatkan kecepatan transmisi dalam jaringan dengan bandwidth rendah (misalnya, koneksi dial-up).


The "Halyards Exchange" cerdas diatur: dia "memahami" ekstensi yang paling umum dari file telah dikompresi (misalnya, zip, jpg, gif, avi, dll) Dan tidak memampatkan file lagi.

Немає коментарів:

Дописати коментар