пʼятниця, 27 квітня 2012 р.

Layar jauh berbagi

Layar berbagi perangkat lunak pertemuan jarak jauh secara online

Vnc untuk pc

Ammyy remote desktop Admin penampil - adalah cara yang handal dan terjangkau untuk memberikan bantuan komputer remote, remote administration dan pembelajaran jarak jauh dari mana saja di dunia.

jendela remote desktop

Aplikasi ini tidak memerlukan instalasi yang rumit, pengaturan dan konfigurasi.


Layar berbagi perangkat lunak pertemuan jarak jauh secara online

Ammyy remote desktop viewer Admin menghubungkan komputer remote dalam hitungan detik setelah peluncuran.


Remote akses perangkat

Keuntungan dekstop Admin Ammyy penampil remote - kemudahan penggunaan, keamanan dan akses data berbagai pengguna pribadi dan korporasi.


Menggunakan penampil desktop yang terpencil Ammyy Admin gratis untuk non-komersial!


Tidak diperlukan instalasi


Untuk bekerja dengan penampil desktop yang terpencil Ammyy Admin cukup untuk men-download aplikasi pada operator komputer dan klien dan menjalankannya. Ammyy remote desktop Admin penampil siap untuk bekerja setelah beberapa detik setelah peluncuran.


Kemampuan untuk mengelola server


Menggunakan desktop yang Ammyy Admin terpencil pemirsa, Anda dapat mengatur jarak jauh server tanpa kehadiran seseorang di penampil side.Ammyy desktop lain terpencil Admin memungkinkan Anda untuk remote reboot komputer untuk masuk dan keluar dari Windows, pengguna perubahan, dll


High speed


Ammy Admin menyediakan kecepatan tinggi, menggunakan built-in mekanisme untuk mengoptimalkan lalu lintas. Terlepas dari kecepatan koneksi internet Anda, Ammyy terpencil Admin penampil desktop akan memberikan performa maksimal dalam pengelolaan komputer remote.


Tingginya tingkat keamanan enkripsi dan data


Dalam Ammyy remote desktop viewer Admin kriptooperatsii menerapkan algoritma baru. Semua data termasuk gambar layar, gerakan mouse dan keyboard sinyal ditransfer hanya dengan cara yang aman. Perlindungan data tidak dapat dinonaktifkan. Semua data dienkripsi dengan standar AES dan RSA. Gunakan kunci yang berbeda untuk setiap sesi. Ammyy remote desktop Admin penampil belum membuka port pada komputer lokal atau remote. Aplikasi ini menyediakan untuk pengaturan hak akses berdasarkan ID komputer yang unik dan / atau password.

Немає коментарів:

Дописати коментар