середа, 23 травня 2012 р.

Conferencing perangkat lunak - bagian 4

Remote desktop Server

Menghubungkan komputer melalui router eksternal penampil desktop yang Ammyy terpencil


Ammyy terpencil penampil desktop yang Admin memungkinkan Anda untuk mengatur koneksi ke komputer remote, apakah di jaringan lokal di belakang NAT atau alamat IP khusus, dan tidak perlu router Pengaturan.konferensi perangkat lunak


Conferencing perangkat lunak - bagian 4

Jika kedua komputer memiliki alamat IP publik atau host adalah LAN yang sama, koneksi dimungkinkan langsung melalui alamat IP.


Remote desktop Server

Jika salah satu atau kedua komputer tidak memiliki alamat IP eksternal, atau berada dalam LAN yang berbeda di belakang NAT, koneksi dengan menggunakan proxy server perusahaan publik Ammyy penampil remote desktop, melakukan peran pengulang dan memungkinkan untuk memotong NAT.


Prinsip dasar yang digunakan dalam NAT traversal Ammyy remote desktop penampil Admin adalah bahwa router terhubung ke penampil Ammyy publik remote desktop, komputer di LAN di belakang NAT-router yang memulai sesi. Hal ini terjadi ketika menjalankan sebuah program atau mengklik "Run" dalam perangkat lunak client-side. Anda dapat mencoba untuk menghubungkan, download dan menjalankan Ammyy Program remote desktop viewer Admin.


Untuk pertama kalinya, komputer diberikan sebuah nomor identifikasi unik pada penampil desktop yang Ammyy WAN remote - Hardware ID, yang dihasilkan dalam kaitannya dengan perangkat keras komputer dan tidak berubah ketika Anda menjalankan program.


Setelah sambungan ke koneksi router Ammyy dekstop penampil remote dari komputer remote atau prosedur yang dilakukan dengan membandingkan ID dari komputer, alamat IP dan port keberangkatan dan tujuan.


Sebagai contoh, sebuah komputer dengan alamat IP eksternal untuk terhubung ke komputer di belakang NAT-router di LAN. Prosedur untuk membangun bisnis akses kecil terpencil sesi adalah sebagai berikut:


1. Pada komputer dengan IP 192.168.0.1 terpencil penampil Program Ammyy Admin desktop yang dimulai dan secara otomatis mengirim permintaan untuk koneksi ke router dekstop penampil Ammyy masyarakat terpencil melalui Router NAT internal. Atribut mengirimkan paket data ditunjukkan pada Gambar 3.

Немає коментарів:

Дописати коментар